Berita

Herky Family Day di Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh

Herky Family Day di Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Guna memelihara jalinan silaturahmi antara senior dengan yunior perwira TNI AU yang bertugas di Skadron Udara 32, sekaligus mengobati kerinduan akan markas tempat dulu mengabdi, dilaksanakanlah even Herky Family Day di Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh, Jumat (20/9).  Herky family day digelar 20-21 September 2019 dihadiri puluhan purnawirawan perwira tinggi TNI AU dan para perwira tinggi yang masih aktif beserta keluarganya masing-masing yang dulu pernah bertugas di Skadron Udara 32.  Perlu diketahui Skadron Udara 32 merupakan salah satu skadron angkut berat TNI AU yang mengawaki pesawat C-130 Hercules, di mana para personelnya mendapat julukan herky.

Rombongan para purnawirawan beserta keluarga dan juga perwira aktif disambut oleh Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat beserta Nyonya Cynthia Hesly Paat, Danwing 2 Kolonel Pnb Eko Sujatmiko, Kadispers Kolonel Pnb Toto Ginanto, Komandan Skadron Udara 32 Letnan Kolonel Pnb Suryo Anggoro beserta pejabat lainnya di halaman kantin Skadron Udara 32.  Tampak hadir Marsda TNI (Purn) A. Dwi Putranto, Marsda TNI (Purn) Slamet Prihatino, Marsda TNI (Purn) Azman Yunus, Marsda TNI (Purn) Dedy N. Komara dan lainnya.   Setelah melaksanakan registrasi, rombongan sejenak sambil refreshment mendapat ucapan selamat datang dari Komandan Skadron Udara 32 Letnan Kolonel Pnb Suryo Anggoro.

Dalam sambutannya Letnan Kolonel Pnb Suryo Anggoro menyampaikan selamat datang kembali kepada keluarga besar herky yang pernah mengabdi di Skadron Udara 32 beberapa puluh tahun lalu. Disampaikan rasa gembira dan beruntungnya komandan skadron udara 32 karena mendapat kunjungan dari para senior herky, perintis kultur Skadron Udara 32 sekaligus penyemangat dalam tugasnya sebagai komandan.  Ditambahkan selama dua setengah bulan menjabat, dengan dinamika tugas yang beragam, namun semuanya dapat terlaksana karena mendapat dukungan anggota yang loyal, dedikatif dan profesional, sehingga semuanya terlaksana dengan aman, lancar dan selamat.

Rangkaian acara berikutnya pada hari pertama adalah mengujungi Kebun Jeruk Primkop Satpomau Lanud Abdulrachman Saleh, Sholat Jumat di Masjid Skadron Udara 32, berwisata ke Kota Batu dan kegiatan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel