Berita

Hibur Pengunjung Lanud Dhomber Gelar Latihan Ordirga Paramotor di Pantai Manggar

Dibaca: 7 Oleh 05 Mei 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 05 04 at 20.20.52 1
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Dhomber menggelar latihan Olahraga Dirgantara, Paramotor dan trike, di kawasan Pantai Segara Sari Manggar Balikpapan Kalimantan Timur, Rabu (4/5/2022).

Latihan Paramotor dan trike dipiloti atlet-atlet Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kalimantan Timur, mendapat sambutan positif dari masyarakat kususnya para pengunjung Pantai Segara Sari Manggar Balikpapan yang tengah berlibur di hari ketiga lebaran. Mereka antusias menyaksikan aksi Pilot Paramotor yang melakukan berbagai formasi

Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han., mengatakan, latihan Ordirga Paramotor dan Trike di Pantai Segara Sari Manggar ini, bertujuan untuk mengenalkan Olahraga Dirgantara (Ordirga) kepada masyarakat Kalimantan Timur sekaligus menghibur Masyarakat Kota Balikpapan Kalimantan Timur yang sedang liburan di Pantai Manggar.

“Melalui latihan Ordirga Paramotor dan Paratrike, kita harapkan dapat meningkatkan kecintaan warga Kalimantan Timur khususnya generasi muda terhadap Olahraga Dirgantara (Ordirga),” harapnya.

“Semoga Ordirga semakin dikenal dan mampu meningkatkan kecintaan generasi muda terhadap dirgantara Indonesia,” ujar Danlanud.

Sementara itu pengunjung asal Samarinda Suharti merasa senang bisa melihat atraksi gratis Paramotor yang dipiloti Atlit Fasida Kaltim.

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh Melaksanakan Latihan Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel