Berita

Hidroponik Skadud 12 Dikunjungi DWP Provinsi Riau

Dibaca: 5 Oleh 15 Jul 2020Juli 16th, 2020Tidak ada komentar
Hidroponik Skadud 12 Dikunjungi DWP Provinsi Riau
#TNIAU 

TNI AU. Tanaman Hidroponik PIA Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin, dikunjungi oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau Ny.Hj.Suti Edy Natar Nasution pada rangkaian acara olahraga bersama TNI-Plri dalam meningkatkan imunitas mencegah covid-19, bertempat di Lanud Roesmin Nurjadin , Selasa (14/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut Penasehat DWP Provinsi Riau Ny. Hj Suti Edy Natar Nasution didampingi oleh Ketua Bhayangkari Polda Riau Ny.Ernie Agung Setya, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Rem 031/WB PD I/BB Ny.Fitri Syech Ismed, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Moningka dan Ketua Jalasenastri Lanal Dumai Ny.Noer Himawan.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan gowes/bersepeda bersama yang dilepas oleh Gubernur Provinsi Riau Drs. H. Syamsuar bertempat di halaman Polda Riau, kemudian menuju Lanud Roesmin Nurjadin untuk mengikuti senam sehat, selesai mengikuti senam sehat langsung meninjau tanaman sayur dan palawija milik PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn, pertama mengunjungi kebun sayur Mustang dan dilanjutkan tanaman Hidroponik Skadud 12.

Baca juga:  Denhanud 472 Paskhas Minum Empon-Empon Sebelum dan Sesudah Latihan

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau Ny. Suti Edy Natar Nasution mengatakan, saya senang melihat tanaman hidroponik milik PIA Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin yang tumbuh dengan subur, inilah yang harus kita budidayakan terutama dalam meningkatkan imunitas mencegah Covid-19.

“Ini adalah kunjungan pertama yang sangat berkesan, nantinya dapat dijadikan sebagai bahan perbandingan dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan khusunya bagi Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau, kedepanya kami akan berkalaborasi dengan Dharma Pertiwi TNI-Polri dalam meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan anggota,”kata Ny.Suti Edy Natar Nasution.

Selanjut ditempat yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-12/D I Skadud 12 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Vina Fardinal mengatakan, kami sangat senang dikunjungi oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau dan Dharma Pertiwi TNI-Polri, ini suatu pencapaian yang dapat kami banggakan sebagai PIA Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Lanud Rsn.

“Kedepannya kami akan lebih berinovasi lagi untuk membudi dayakan lahan kosong menjadi ketahanan pangan yang dapat menyejahterakan keluarga besar Skadud 12, perlu kami sampaikan bahwa tanaman hidroponik ini sudah ada sebelum terjadinya pandemi covid-19,” jelas Ny.Vina.

Baca juga:  Upacara Hari Kesaktian Pancasila Di Lanud Maimun Saleh

Kemudian Penasehat DWP Provinsi Riau dan Dharma Pertiwi menikmati minuman Pink Panther Healthy Juice hasil karya yang ditaja oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadud 12 Lanud Rsn Ny.Vina Fardinal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel