Berita

Hijaukan AAU Dengan 2004 Pohon

Dibaca: 11 Oleh 03 Des 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lingkungan Akademi Angkatan Udara masa datang akan semakin asri dan hijau dengan ditanamnya 2004 bibit pohon yang ditandai dengan penanaman secara simbolis oleh Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M., yang diikuti oleh seluruh personel AAU, Rabu (3/12).

 

Adapun 2004 bibit pohon yang ditanam di lingkungan AAU ini terdiri atas pohon Jati, Trembesi, Mahoni, Sengon dan Tunjung yang merupakan sumbangan dari Alumnus AAU 2004 sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan satu dasawarsa pengabdian mereka. 

“Saya menyambut positif serta memberikan apresiasi kepada seluruh Alumnus AAU 2004 yang memiliki prakarsa untuk menyelenggarakan kegiatan penanaman pohon ini”, ujar Gubernur AAU. 

Lebih lanjut Gubernur pun berharap agar seluruh anggota dapat merawat serta memelihara pohon yang telah ditanam sehingga lingkungan AAU akan semakin asri, hijau serta memberikan banyak manfaat bagi kita. 

Sementara itu menurut panitia alumnus AAU 2004 yang hadir, kegiatan ini selain wujud bakti para alumnus terhadap almamaternya juga sebagai bentuk kepedulian para perwira TNI AU lulusan AAU 2004 terhadap lingkungan sekitar yang diwujudkan dengan penanaman pohon. 

Baca juga:  Sosialisasi Kesehatan, Disiplin dan Minat Menjadi Prajurut TNI AU yang Dilaksanakan Lanud El Tari

Turut mengikuti kegiatan penanaman pohon ini Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, S.E., para pejabat AAU serta seluruh anggota AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel