Berita

Hikmah Maulid Nabi, yang Terbaik itu Adalah “Akhlak”

Dibaca: 119 Oleh 21 Nov 2018Tidak ada komentar
Hikmah Maulid Nabi, yang Terbaik itu Adalah "Akhlak"
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang (SMH) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Lanud SMH di masjid Al-Askaryah, Rabu (21/11).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., mengatakan agar kita dapat mengambil dan meneladani jati diri Rosululah SAW dengan sunahnya, perilaku beliau ini bisa diterapkan baik kehidupan diri sendiri, keluarga, kedinasan serta masyarakat, jelas Danlanud SMH

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M menggusung tema ” Jadikan hikmah Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, sebagai suri teladan bagi prajurit dan PNS TNI yang berjiwa ksatria, militan, loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat.”

Sedangkan, Ustadz H. Arwandi S.Ag, Rasulullah bersabda, Allah SWT telah memberikan kepadaku yang terbaik. Yang terbaik itu, tak lain adalah akhlak, sikap kemuliaan, sehingga bila kita hendak mengikuti akhlak Nabi SAW, segala sesuatunya telah dimasukkan ke dalam kandungan Alqur’an secara utuh, terangnya.

Baca juga:  Siswa TDAS Latihan Taktis Di Popunas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel