Berita

HIMBAUAN LANUD RSN TENTANG BAHAYA NARKOBA

Oleh 25 Sep 2014 Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan bahan adiktif lain (narkoba) sudah harus dicegah dan ditangani bersama-sama. “Sudah waktunya kita peduli akan bahaya narkoba, cegah dan selamatkan generasi muda kita dari penyalahgunaan narkoba mulai dari lingkungan keluarga”, demikian himbauan yang disampaikan Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis kepada seluruh anggotanya. Rabu (24/9).

Berbagai upaya terus dilakukan Danlanud Rsn dalam memproteksi warganya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba. Selain menghimbau secara langsung, juga dilakukan upaya preventif dengan memasang bebearapa spanduk di sejumlah tempat di kawasan Lanud Rsn untuk mewaspadai bahaya narkoba tersebut.

“Narkoba Musuh Utama, Mari Berantas Bersama”, Stop Narkoba, Hidup akan lebih bermakna tanpa Narkoba”, “Sekali Mencoba Narkoba, Awal Kesengsaraan dan Kematian”. demikian sejumlah Spanduk yang terpasang disejumlah tempat di Lanud Roesmin Nurjadin untuk mengingatkan seluruh warganya akan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Danlanud Rsn juga menegaskan akan menindak secara tegas setiap anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba. “kita akan tindak tegas dan proses sesuai hukum yang berlaku bagi anggota yang terlibat penyalahgunaan Narkoba”, demikian ditegaskan Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel