Berita

Himpaudi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka dan Yasarini Cabang Lanud Sugiri Sukani Melaksanakan Pembagian Masker dan Sembako

Dibaca: 28 Oleh 04 Mei 2020Mei 5th, 2020Tidak ada komentar
Himpaudi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka dan Yasarini Cabang Lanud Sugiri Sukani Melaksanakan Pembagian Masker dan Sembako
#TNIAU 

TNI AU.  Himpunan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka membagikan dua puluh dua paket sembako kepada masyarakat yang yang membutuhkan, Sabtu (02/05/2020).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepeduliaan para guru Paud kepada masyarakat yang saat ini sulit mencari nafkah di tengah wabah Covid 19. Dalam satu paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, dan mie instan.

“Agar sembako ini diserahkan tepat sasaran, Kami mendata sendiri, masyarakat yang benar-benar layak untuk menerima bantuan ini,” jelas Ketua Himpaudi Kecamatan Ligung.

Ditambahkan pula, “Sasaran pembagian sembako yang dilaksanakan pada hari ini, menyasar pada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Kecamatan Ligung, meskipun yang kami berikan tidak banyak, tetapi Kami berharap sembako dari hasil donasi para guru Paud ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya”.

Selain membagikan paket sembako, Himpaudi Kecamatan Ligung juga membagikan 1000 masker sebagai alat proteksi diri dari penyebaran virus.

Ketua Yasarini yang diikuti oleh beberapa orang perwakilan menyampaikan Kegiatan ini sangat baik sebagai salah satu Upaya untuk mengurangi dampak Covid 19 di Kecamatan Ligung, Ibu-ibu pengurus Yasarini Cabang Lanud Sugiri Sukani ikut ambil bagian untuk membagikan masker kepada setiap pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Lanud Sugiri Sukani.

Baca juga:  RAKOR OPERASI PENGAMANAN VVIP LANUD HUSEIN DAN POLRESTABES BANDUNG

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sugiri Sukani Mayor Adm Yunus yang mewakili Komandan Lanud Sugiri Sukani, dan Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa, S.H..

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel