Berita

Hindari Narkoba Sekarang juga !

Dibaca: 7 Oleh 07 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Hindari Narkoba sekarang juga..!” demikian ditegaskan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Bowo Budiarto, SE dihadapan seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, pada pelaksanaan Upacara Mingguan, Senin (5/11/2016). Hal tersebut disampaikan menindaklanjuti penekanan pimpinan TNI Angkatan Udara tentang Larangan Narkoba bagi prajurit. Dikatakan, Narkoba dapat merusak moral dan disiplin prajurit.

Selain itu, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga tak henti-hentinya menekankan pentingnya faktor Keselamatan terbang dan kerja, yang merupakan aspek penting dan harus diutamakan dalam setiap kegiatan misi operasi yang dilaksanakan. Oleh karena itu, kedua aspek tersebut perlu dibangun melalui kinerja yang baik.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, juga kembali menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap mencermati dinamika lingkungan disekitar kita yang begitu cepat berubah saat ini, baik perubahan alam, dinamika politik maupun keamanan, serta keterbukaan informasi di media sosial.

Mengakhiri arahannya, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengharapkan agar seluruh prajurit Lanud Sultan Hasanuddin untuk tetap membentengi diri dengan disiplin, peka terhadap kebersihan lingkungan baik perkantoran maupun perumahan, serta jangan lupa untuk tetap selalu berdoa mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam setiap pelaksanan tugas.(penhnd/2016).

Baca juga:  PERINGATAN 66 TAHUN POM AU DI LANUD IWJ

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel