Berita

Hingga Kini, Remaja Dan Masyarakat Lampung Terus Antusias Ikuti Vaksinasi Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Dibaca: 5 Oleh 27 Jul 2021Tidak ada komentar
Hingga Kini, Remaja Dan Masyarakat Lampung Terus Antusias Ikuti Vaksinasi Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin
#TNIAU 

TNI AU.Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., terus meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi dengan prioritas remaja usia 12 hingga 17 tahun bagi siswa/i SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin dan masyarakat sekitar dalam rangka mendukung program pemerintah mesukseskan vaksinasi nasional. Kegiatan yang berlangsung dengan penerapan prosedur kesehatan (Prokes) ini, berlangsung di Klinik Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Lampung, Selasa (27/7/2021).

Pada kesempatan ini, Danlanud menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 kali ini khusus diprioritaskan bagi remaja usia 12 hingga 17 tahun khususnya siswa/i SMP Angkasa, keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun masyarakat sekitar dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh, per

lindungan dan pencegahan terhadap Covid-19. Sehingga besar harapan seluruh siswa/i SMP Angkasa dan masyarakat sekitar dapat tervaksin seluruhnya.

“Sebanyak 83 orang peserta yang terdiri dari siswa/i SMP Angkasa dan masyarakat sekitar Lanud berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi di Lanud Pangeran M. Bun Yamin pada hari ini”, lanjut Danlanud. Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini juga turut dihadiri oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Yuyun Ridwan berserta perwakilan pengurus dan didukung oleh 8 orang tenaga kesehatan dari Tim Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Pen Bny)

Baca juga:  Danwingdiktekkal Tutup Tiga Pendidikan

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel