Berita

Hormati Jasa Pahlawan, Prajurit TNI Wilayah Medan Gelar Karya Bakti Bersihkan Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan

Dibaca: 27 Oleh 27 Sep 2019September 30th, 2019Tidak ada komentar
HORMATI JASA PARA PAHLAWAN, PRAJURIT TNI WILAYAH MEDAN GELAR KARYA BAKTI BERSIHKAN TAMAN MAKAM PAHLAWAN BUKIT BARISAN
#TNIAU 

TNI AU.   Dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI tahun 2019, Prajurit TNI dan masyarakat di wilayah Medan menggelar Karya Bakti TNI dengan membersikan dan merapihkan areal Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan di jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (26/9/2019).

Ratusan Prajurit gabungan dari AD, AL dan AU yang ada di wilayah Medan secara bersama-sama membersihkan dan merapihkan areal Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan mulai dari arel luar hingga ke areal dalam TMP. Turut serta bergabung dengan para prajurit yaitu organisasi kepemudaan FKPPI dan PP yang dengan semangat secara bergotong royong membersikan makam pahlawan.

Kegiatan karya bakti TNI ini disamping dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI juga merupakan sebagai wujud penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan Kusuma Bangsa yang gugur dalam merebut dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diawali dengan apel yang dilanjutkan kegiatan pembersihan dengan cara memotong rumput, menyapu dedaunan, mencabut rumput-rumput liar serta yang tumbuh di atas makam, merapihkan dahan-dahan pohon serta pot-pot bunga.

Baca juga:  Sertijab Kadisops dan Kadispers Lanud Iswahjudi

Tujuan dari kegiatan ini yaitu, selain dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, juga bertujuan untuk menjaga kebersihan, keindahan, keasrian maupun kenyamanan di sekitar areal Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel