TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

HPSN, Danlanud Adisutjipto Ikuti Aksi Bersih-Bersih di Pantai Depok

By 25 Feb 2019 Berita
IMG-20190225-WA0026

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Kolonel Pnb Ir. Bob Panggabean menghadiri kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) bertempat di Pantai Depok Bantul Yogyakarta, Sabtu (23/2).IMG-20190225-WA0035

Bertindak selaku pengambil apel Kapolda DIY Irjen Pol Achmad Dofiri. Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Yogyakarta, Dirpolairud Polda DIY, serta segenap pejabat sipil dan militer lainnya, dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, LSM dan pelajar di Yogyakarta.

Usai pelaksanaan kegiatan Apel kegiatan yang bertema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih Sehat dan Bernilai” maka Kapolda DIY, Danlanud Adisutjipto, Danlanal DIY serta segenap hadirin dan peserta Apel melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah yang ada di sepanjang Pantai Depok Bantul Yogyakarta. Kapolda beserta peserta lainnya langsung turun tangan mengambil dan membersihkan sampah di sepanjang pantai.

Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian segenap aparat dan elemen masyarakat agar kita mulai dari diri sendiri ikut aktif dalam kegiatan pemerintah dalam pengelolaan sampah dalam rangka ikut menjaga kelestarian lingkungan kita. Kita bisa mulai dengan tidak membuang sampah sembarangan, memilah sampah, mengurangi limbah plastik serta mendaur ulang sampah di lingkungan kita masing-masing agar tetap sehat dan nyaman, tegasnya.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

HPSN, Danlanud Adisutjipto Ikuti Aksi Bersih-Bersih di Pantai Depok