Berita

HUBUNGAN LANUD DENGAN PERTAMINA R.U V

Dibaca: 20 Oleh 21 Jun 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka kunjungan balasan dari pertamina R.U V ke Lanud Balikpapan, Danlanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto berkesempatan bersilaturahmi ke General Manager Pertamina yang baru, Sabtu (19/06). Dalam pembicaraan tersebut dihadiri Chief security dan juga staff manager Pertamina. Dalam pertemuan tersebut Danlanud memberikan gambaran tentang tugas pokok Lanud terkait wilayah dirgantara di Kalimantan Timur.

Juga tidak lupa peran TNI-AU untuk ikut mengmankan objek vital nasional strategis serta peran serta dalam tugas OMSP. Hubungan antara pertamina juga terjalin dengan baik dengan pejabat Lanud Balikpapan salah satunya dlam bidang olah raga seperti, Volley dan juga Sepak Bola dimana sebelumnya juga pernah dilaksanakan pertandingan antara Muspida dengan Staff Pertamina.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa Danlanud juga mengucapkan banyak terimakasih karena sampai saat ini kerjasama antara kedua belah pihak dapat terjalin dengan baik dan penyambutan yang diberikan selama danlanud berada disana.

Baca juga:  Pertandingan Persahabatan Bola Voli Seskoau Dengan Lanud Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel