Berita

Hujan Deras, Warnai Gladi Upacara Hut TNI AU ke-64, di AAU

Dibaca: 5 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Memberikan hasil dan berbuat yang terbaik, adalah salah satu tekad AAU dalam berkiprah mendharma baktikan demi kejayaan sayap tanah air Indonesia. Seperti halnya Upacara hari ini, Bertempat di lapangan Dirgantara AAU, rabu (7/4). Segenap warga AAU melaksanakan gladi kotor dan gladi bersih dalam menyiapkan upacara HUT TNI AU ke-64 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2010.

 

Gladi hari ini diikuti oleh seluruh peserta upacara baik dari Lanud Adi Sutjipto maupun AAU. Pasukan upacara terdiri dari 1 Kompi Pamen, 1 kompi Pama, 2 Kompi Ba/Ta gabungan, 2 Pleton Wara Gabungan, 1 Kompi PNS. dengan Komandan Upacara Mayor Pnb Setiawan yang sehari-hari sebagai instruktur Penerbang Skadik 101.

 

Di sela-sela Upacara HUT TNI ke-64 ini rencananya akan diberikan penghargan kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan masing-masing satya lencana kesetiaan 8 tahun, 16 dan 24 tahun. Gladi hari ini diwarnai dengan hujan deras sehingga acara gladi sempat tertunda. Sampai berita ini diturunkan kondisi hujan masih berlangsung sehingga sejumlah pasukan terpaksa harus berteduh di Arcon Lapangan Dirgantara AAU.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto beserta seluruh staf mengikuti jalannya Hari Lahir Pancasila

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel