Berita

Hujan Lebat Menyertai Pelantikan Marsma TNI Barhim Menjadi Pangkoopsau II

Dibaca: 119 Oleh 06 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jabatan Pangkoopsau II diserahterimakan dari Marsda TNI Abdul Muis kepada penggantinya Marsma TNI Barhim oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna, di Lapangan Makoopsau II . Makassar Senin, 6/4.

Marsda TNI Abdul muis akan menduduki jabatan Gubernur Akademi Angkatan Udara di Jogjakarta, sementara Marsma TNI Barhim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Komando Pertahan Udara Nasional (Kas Kohanudnas) di Jakarta.

Dalam Sambutannya, Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna mengatakan, sertijab Pangkoopsau II ini merupakan dinamisasi organisasi yang wajar dan terencana dalam rangka pembinaan organisasi dalam membentuk postur dan komposisi kemampuan TNI Angkatan Udara yang lebih efektif. Ditengah derasnya hujan yang mengguyur peserta upacara sertijab tersebut, Kasau menilai ini merupakan suatu pertanda dan anugrah dari Allah, smoga Pangkoopsau II akan melasanakan tugas-tugasnya dengan baik kedepan.

Hadir pada acara sertijab tersebut, diantaranya Gubernur sulawesi selatan, Pangdam VII Wirabuana, Kapolda SulSel, Dan Lantamal serta Pejabat SulSel lainnya.

Baca juga:  Satrad 231 Lse Memberikan Bantuan Pengungsi Etnis Rohingya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel