Berita

HUT Ke 59 Wara Bakorda Bandung

Dibaca: 12 Oleh 12 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220812 WA0020
#TNIAU 

IMG 20220812 WA0014

TNI AU.  Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., bertindak selalu inspektur upacara pada Peringatan HUT Ke-59 Wanita Angkatan Udara (Wara) di lapangan upacara Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Udara (Dislitbangau) Bandung. Jumat (12/8/2022).

Upacara berlangsung hikmat dan lancar diikuti para Srikandi Angkatan Udara Bakorda Bandung.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. S,E.,M.P.P.,CSFA., yang dibacakan oleh Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., mengatakan bahwa peran prajurit wanita di dalam organisasi TNI Angkatan Udara, tumbuh semakin meningkat dan beragam. Kini Wara telah berperan secara langsung di semua lini penugasan, baik di dalam negeri hingga tampil di kancah internasional salah satunya sebagai pasukan penjaga perdamaian. Wanita Angkatan Udara berdiri sejajar dengan para wanita hebat dari angkatan udara negara lain ungkap Kasau.

Saat ini TNI Angkatan Udara, lanjut Kasau, tengah menuju transformasi menuju Angkatan Udara yang disegani di kawasan. Cita-cita bersama ini, tentunya juga membutuhkan partisipasi nyata Wanita Angkatan Udara yang berlandaskan semangat “Kanya Bhakti Sakti Sejati” prajurit wanita yang mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui Angkatan Udara dengan keahlian dan kemahiran yang dimiliki.

Baca juga:  Jam Komandan, Danlanud Soewondo menyampaikan Penekanan dari Presiden dan Kasau

“Jaga terus kehormatan diri kalian dan jadikan kehormatan tersebut sebagai landasan dalam setiap penugasan, di mana pun kalian ditugaskan,” tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel