Berita

HUT Bhayangkara ke-74, Prajurit Lanud Sugiri Sukani Ikut Menyumbangkan Darahnya

Dibaca: 43 Oleh 16 Jun 2020Tidak ada komentar
HUT Bhayangkara ke-74, Prajurit Lanud Sugiri Sukani Ikut Menyumbangkan Darahnya
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Majalengka memperingati hari bersejarah ini dengan menggelar donor darah. Karena itu, sebagai bentuk sinergitas, Personel TNI AU Lanud Sugiri Sukani juga turut serta dan ambil bagian dalam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat ini, Selasa (16/06/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kanya Wasistha Mapolres Majalengka ini diikuti oleh seluruh Personel Polres Majalengka.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia Kota Majalengka dengan diadakannya donor ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang memerlukan bantuan darah.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polres Majalengka pada HUT Bhayangkara ini disamping bernilai sosial juga untuk menjaga kesehatan tubuh, jantung dan dapat menurunkan kolesterol agar sel-sel darah merah dapat diproduksi kembali.

Acara yang digelar berkat kerja sama PMI Kota Majalengka dan Polres Majalengka ini diharapkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini pendonor tetap mengedepankan pada protokol kesehatan yang telah ditentukan antara lain menggunakan masker dan jaga jarak.

Baca juga:  Penutupan Latker I JEM F-16/Fighting Falcon Di Skatek 042 Lanud Iwj

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel