Berita

HUT DHARMA PERTIWI KE – 48 DI KALIMANTAN SELATAN

Dibaca: 8 Oleh 18 Apr 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson Beserta Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson mengikuti acara peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi yang ke 48 bertempat di gedung wisma Antasari Korem 101 Antasari pada tanggal 17 April 2012.

Organisasi Dharma Pertiwi yang terdiri dari Persid Kartika Chandra Kirana, Jala Senastri dan PIA Adhya Garini wilayah Provinsi Kalimantan Selatan ini bersatu dalam kebersamaan untuk memperingati hari jadinya yang ke 48, dengan melaksanakan serangkaian kegiatan bertempat di Gedung wisma Antasari. Selain melaksanakan kegiatan Upacara, organisasi ibu-ibu isteri TNI (AD,AL dan AU) ini sebelumnya juga melaksanakan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Banjarbaru, Bakti Sosial (Anjangsana) ke Panti Asuhan, Panti Jompo serta berbagai macam perlombaan olahraga dan pos KB. Dalam acara puncak Peringatan HUT Dharma Pertiwi ini juga dilaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenang berbagai perlombaan serta pemberian Taliasih kepada anak yatim piatu dan anak cacat serta warakawuri dari purnawirawan TNI (AD,AL dan AU).

Dengan bertambahnya usia, semoga peran Dharma Pertiwi ini semakin mantap. Sebagai isteri TNI dituntut untuk selalu mendukung kegiatan dan kelancaran tugas suami di lingkup kerja TNI serta selalu membina kebersamaan, hubungan baik dengan lingkungan masyarakat sekitarnya sesuai dengan tema pada HUT Dharma Pertiwi ke 48 kali ini yaitu “Dilandasi dengan Kebersamaan Dharma Pertiwi Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit TNI AU yang Bahagia dan Sejahtera”.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Pejabat TNI (AD,AL dan AU), serta Warakawuri.

Baca juga:  KAPTEN PNB M. NURDIN DAPAT PENGHARGAAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel