Berita

HUT Gereja POUK Jemaat Lahai Roi Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 332 Oleh 24 Jan 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Persekutuan Oikumene Umat Kristen (POUK) Jemaat Lahairoi Lanud Sultan Hasanuddin, merayakan Ulang Tahun ke-61 Gereja POUK Lahairoi Lanud Sultan Hasanuddin yang dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Dody Trisunu dan undangan lainnya.

Perayaan Ulang Tahun ke-61 yang dilaksanakan secara sederhana dan kidmad tersebut diawali Ibadah Perayaan, Laporan Ketua Panitia, sambutan Ketua Majelis POUK Jemaat Lahairoi Lettu Tek Dkn.Paulus Sutijo, sambutan Ketua Sekber POUK Dirgantara dan Sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, kemudian acara diakhiri dengan pembagian hadiah dan ramah tamah.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Dody Trisunu dalam mengawali sambutannya, menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Jemaat Lahairoi dan menyatakan penilaian positif atas kegiatan ini, semoga apa yang dilakukan dapat lebih meningkatkaan keimanan dan ketaqwaan serta kedamaiaan di hati kita, sehingga memasuki usia ke-61, Gereja POUK Jemaat Lahai Roi benar-benar dalam suasana damai dan selalu dalam lindungan-Nya, serta lebih siap dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dimasa mendatang.

Baca juga:  FORUM KOMUNIKASI PA TUBEL DENGAN DISDIKAU DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Disamping itu , lanjut Komandan, peringatan Ulang Tahun ini dijadikan momentum bagi jemaat POUK Gereja Lahai Roi untuk melakukan evaluasi terhadap apa yang telah dilaksanakan selama ini, menjaga kerukunan, baik kerukunan antar umat beragama, maupun intern umat beragama, serta mempererat persaudaraan dan persatuan diantara kita.

Dikatakan pula, terkait dengan situasi dan kondisi saat ini, mengisyaratkan bahwa kita sebagai warga Lanud Sultan Hasanuddin harus tetap memelihara kedamaian dan kekompakan serta kebersamaan dalam berbagai aspek kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. “Kita wajib menyebarkan rasa kasih dan saling mencintai dengan sesama umat manusia.” Tegas Marsma TNI Dody Trisunu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel