Berita

HUT ke-69 Ikatan Dokter Indonesia, Komandan Lanud Wiriadinata dan Kapolres Banjar beri Kejutan

Dibaca: 56 Oleh 06 Nov 2019Tidak ada komentar
HUT IDI KE 69, KOMANDAN LANUD WIRIADINATA DAN KAPOLRES BANJAR BERI KEJUTAN
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H.,  dan Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.IK., menyambangi Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kota Banjar Dr. H. Fuad Hanif Sp. S.M.Kes., di Klinik Utama Saraf Medika Kota Banjar, Selasa (5/11/2019).

Kegiatan Ini merupapakan Silaturahmi dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-69, Dr. H. Fuad Hanif Sp. S.M.Kes., Sebagai Ketua IDI Kota Banjar, di kejutkan kue Ulang Tahun oleh Kapolres Banjar dan Komandan Lanud Wiradinata turut menghangatkan susasan di hari jadi IDI ke 69 kali ini.

Kapolres Banjar mengucapkan hari jadi IDI Ke 69 dan memberikan Apresiasi Atas pengabdiannya demi membangun Indonesia sehat terutama dokter-dokter generasi muda yang dengan ikhlas mengabdi dipelosok nusantara.

“Teruslah Mengabdi bersama TNI Polri dalam hal Kemanusiaan di Negeri Tercinta NKRI,” pesan Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK saat memberikan kejutan kue ulang tahun IDI ke-69

Dalam momen ini, menjelang berakhirnya masa tugas Komandan Lanud Wiriadinata berpamitan kepada Warga Kota Banjar terutama Dr. Fuad sebagai Ketua IDI Kota Banjar yang selalu berdampingan dalam beberapa kegiatan perbaikan kesehatan terhadap prajurit TNI dan warga masyarakat di wilayah Priangan Timur.

Baca juga:  Merajut Kebersamaan, Membangun Komitmen

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel