Berita

HUT KE-13 PPAU DI LANUD RAI

Dibaca: 2 Oleh 15 Sep 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-13 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) tahun 2011 dan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriyah dilaksanakan di Gedung Serba Guna Lanud Ngurah Rai (13/09). Hadir pada acara tersebut adalah Komandan Lanud Ngurah Rai, Para Perwira Lanud Ngurah Rai dan seluruh pengurus dan anggota PPAU Cabang 60 Provinsi Bali.

Dalam acara tersebut Komandan Lanud Ngurah Rai, Letkol Pnb Jumarto dalam sambutannya menyampaikan saran dan pendapat demi kebaikan dan kemajuan organisasi PPAU ke depannya, pertama, hendaknya anggota PPAU lebih mempererat lagi tali silaturahmi, baik diantara sesama anggota PPAU maupun dengan anggota yang masih aktif demi terwujudnya keharmonisan keluarga besar Angkatan Udara. Kedua, Agar terus mengembangkan sikap-sikap yang menyangkut sosial kemanusiaan, karena mengingat kondisi bangsa ini dimana banyak orang-orang yang yang masih membutuhkan kepedulian dari berbagai pihak. Hal ini sesuai dengan tema HUT ke-13 PPAU kali ini yaitu, “Kepedulian Mendasari Setiap Pemikiran dan Langkah Purnawirawan Angkatan Udara dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara”.

Baca juga:  DEPOHAR 20, PERINGATI HUT KE-48 KOHARMATAU

Acara puncak adalah pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Ngurah Rai, didampingi Ketua PPAU Cabang 60 Provinsi Bali, Bapak Dewa Putu Gede yang diserahkan kepada anggota PPAU termuda. Setelah itu dilanjutkan dengan acara halal bihalal dan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel