Berita

HUT Ke 16 PPAU di Cabang Kalijati

Dibaca: 4 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) akan senantisa berperan dalam mendorong terciptanya situasi yang kondusif bagi kelangsungan pembangunan nasioanal yang berkelanjutan. Jalinan dan ikatan kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan, kekompakan, serta makin mantapnya kesadaran berbangsa dan bernegara, serta hal positif lainnya yang telah dimiliki oleh PPAU, hendaknya ditumbuh-kembangkan dilingkungan keluarga, masyarakat daerah masing-masing. Bangun interaksi postif dengan segenap lapisan masyarakat, sehingga rasa kebersamaan dapat diperoleh secara maksimal. Sebagai upaya memantapkan persatuan dan kesatuan bangsa” Kata Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP, ketika menghadri HUT ke 16 PPAU di Cabang Kalijati, Sabtu (25/10).

Selanjutnya Komandan menilai bahwa, sebagai organisasi kemasyarakatan PPAU telah menunjukan eksistensinya dan mampu mensejajarkan diri dengan organisasi lain yang sejenis. Pemikiran-pemikiran Konstruktif yang berkaitan dengan kepentingan TNI Angkatan Udara, Masyarakat, Bangsa dan Negara., secara periodik disampikan melalui saluran yang ada. Termasuk mendorong anggota PPAU yang masih produktif dan kreatif untuk berkarya dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Dikatakan diusia yang ke-16 tahun, PPAU telah berkembang secara signifikan. Saat ini telah terbentuk 37 cabang dan 3 perwakilan PPAU yang tersebar di seluruh wilayah nusantara (di awal berdirinya hanya ada Dua cabang yaitu Jakarta dan Bandung). Hal ini mempunyai nilai manfaat bagi anggotanya, paling tidak sebagai wahana silaturahim dan rehabilitasi.

Baca juga:   SANTRI TKA-TPA SEKABUPATEN BANDUNG MANASIK HAJI DI LANUD SULAIMAN

Akhir sambutan Komandan mengingatkan agar dalam hubungan antar organisasi, PPAU senantiasa menjaga hubungan yang harmonis dengan PPAD, PPAL, PP POLRI, PEPABRI, dan LEGIUM VETERAN RI. “ Kita telah bertekad dan bersepakat untuk meningkatkan rasa peduli dan kepedulian diantara anggota purnawirawan dan masyarakat, menjalin terus silatuhrahmi dalam rangka mewujudkan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa” Kata Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tahyodi, S AP.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Wingdik Tekkal Kolonel Tek A Tavianta, S IP dan pejabat lainnya, seluruh anggota PPAU cabang Kalijati dan Tamu undangan dari PPAU Pusat Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel