Berita

HUT KE-2 RADIO DIRGANTARA FM LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 16 Oleh 12 Jun 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke-2, Radio Dirgantara FM Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin kemarin menggelar berbagai macam kegiatan yang diantaranya, lomba memancing, lomba campursari, Fun Bike, jalan santai bazar dan lomba kicau burung yang di laksanakan selama dua hari.

Kegiatan ini digelar, selain dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke-2 Radio Dirgantara FM Lanud Roesmin Nurjadin, juga merupakan salah satu sarana untuk mensosialisasikan tentang keberadaan Pangkalan TNI AU Pekanbaru kepada masyarakat Riau, yang sekarang diganti dengan nama Lanud Roesmin Nurjadin.

Keberadaan Radio Dirgantara FM Lanud Roesmin Nurjadin dengan frekuensi 107.5 MHz yang selalu menyapa para pendengarnya dengan sebutan “Dirgantara Lovers” tersebut menyajikan berbagai program siaran yang bersifat mendidik, informatif dan hiburan.

Radio Dirgantara FM Lanud Roesmin Nurjadin di Bumi Lancang Kuning ini disambut baik oleh masyarakat Provinsi Riau, salah satu program siaran yang hingga saat ini terus disiarkan adalah program sosialisasi kegiatan Lanud Roesmin Nurjadin termasuk mempublikasikan penerimaan prajurit TNI Angkatan Udara di Provinsi Riau.

Ribuan orang masyarakat Propinsi Riau sangat antusias menyambut acara yang meriah tersebut dengan memadati Lanud Roesmin Nurjadin untuk mengikuti berbagai macam kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia HUT ke-2 Radio Dirgantara FM Lanud Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  Lanud Atang Sendjaja Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel