Berita

HUT ke-21 PPAU di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 22 Oleh 24 Sep 2019Tidak ada komentar
HUT ke-21 PPAU di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SMO. Bertempat di gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 05 Surakarta mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-21 PPAU Tahun 2019, Selasa (24/9)

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., dalam sambutan yang dibacakan Kasi bintal Lanud Adi Soemarmo  Mayor Sus Dani Subardan, S. Ag mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-21 kepada seluruh anggota PPAU Cabang 05 Surakarta, teriring harapan semoga bapak dan ibu sekalian senantiasa diberkahi Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT serta tetap semangat dan berdedikasi yang tinggi kepada organisasi PPAU Cabang 05 Surakarta.

Peringatan HUT ke-21 PPAU merupakan salah satu moment yang sangat berarti dan penting sebagai bentuk penghormatan untuk mengenang kembali jasa-jasa para pendahulu kita dalam rangka perjuangan dan pengabdian menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Karena itulah, kami sebagai generasi penerus turut memberikan apresiasi terhadap upaya-upaya yang telah diberikan oleh segenap anggota PPAU. Tugas kami sekarang adalah melanjutkan perjuangan yang telah dirintis, dengan tekad menjadikan TNI Angkatan Udara sebagai kekuatan yang selalu siap dan mumpuni dalam menghadapi setiap tantangan sesuai perkembangan zaman,” pungkas Komandan Lanud.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Acara Penutupan Tilawah, Tauziah dan Hapalan Alqur’an

Acara Hut ke-21 PPAU dihadiri oleh PPAU se-Solo Raya, perwakilan PPAD, PPAL, PP Polri, Warakawuri, PP ABRI dan Legium Veteran.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel