Berita

HUT ke-32 Bekmatpus, Kadismatau: Personel Bekmatpus Harus Profesional dan Berinovasi

Dibaca: 417 Oleh 25 Sep 2019Tidak ada komentar
HUT ke-32 Bekmatpus, Kadismatau: Personel Bekmatpus Harus Profesional dan Berinovasi
#TNIAU 

HALIM PERDANAKUSUMA, DISPENAU.    Kepala Dinas Materiel Angkatan Udara (Kadismatau) Marsma TNI Sahala Naibaho, S.E., menyampaikan personel Bekmatpus harus mampu menjadi prajurit yang profesional dapat mengemban tugas dan kewajibannya dengan baik serta memiliki motivasi untuk terus berinovasi.

Berbagai tugas mulai dari yang paling ringan, sederhana hingga yang paling berat dan kompleks telah mampu dilaksanakan para prajurit dan satuan-satuan jajaran Bekmatpus dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Kadismatau saat memperingati hari ulang tahun (HUT) Perbekalan Materiel Pusat (Bekmatpus) Dinas Materiel Angkatan Udara (Dismatau) ke-32 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (20/9/2019).

Lebih lanjut Kadismatau mengatakan, tugas Bekmatpus kedepan akan semakin berat dan penuh tantangan menuntut sumber daya manusia yang unggul memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi agar mampu menjawab tantangan tugas serta menjadi prajurit pejuang yang profesional dan inovatif.

“Keberhasilan yang telah dicapai, hendaknya menjadi pengalaman dan motivasi untuk terus mengembangkan diri, jangan terlena sadari bahwa tugas-tugas ke depan masih penuh tantangan,” tegas Kadismatau.

Baca juga:  DONOR DARAH PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA DI RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO

Peringatan HUT ke-32 Bekmatpus, diisi dengan acara senam pagi, pemotongan nasi tumpeng, pembagian hadiah dan hiburan. Sebelumnya juga telah dilaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial, donor darah, pertandingan sepak bola, bola voli, tenis meja, dan anjangsana ke panti asuhan Yayasan Al-Fatah Mandiri Jakarta Timur.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para mantan Kadismatau, Sesdismatau Kolonel Kal Ismail Manan, S.E., Kabekmatpus Kolonel Kal Antonius K Tarigan, S.E., serta seluruh personel Bekmatpus dan tamu undangan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel