Berita

HUT ke-39 FASI Diisi Latma

Dibaca: 6 Oleh 31 Jan 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumiantaatmadja selaku Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Propinsi DIY menyambut positif pelaksanaan latihan bersama olah raga dirgantara dalam rangka peringatan HUT ke-39 FASI, yang digelar di Pantai Depok Bantul.

“Latihan bersama selain menjadi sarana pembinaan, juga mengandung harapan, diantaranya sebagai sarana untuk menumbuhkan minat dirgantara generasi muda serta merupakan salah satu bentuk peran aktif FASI DIY dalam rangka meningkatkan jumlah wisatan untuk berkunjung ke Pantai di Bantul,” ucapnya saat memberikan sambutan peringatan Ulang Tahun ke-39 FASI, di Pantai Depok Bantul, Minggu (30/1).

Hadir dalam peringatan HUT ke-39 FASI tersebut, Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati, Kadispers Adi Kolonel Pnb Haris Haryanto, Dandim Bantul Letkol Inf Digdo Purhantono, beberapa pejabat dari lingkungan Kabupaten Bantul serta perwakilan Fasi dari Jatim, Bengkulu, Jakarta dan anggota FASI tuan rumah.

Senada dengan harapan Ketua FASI DIY, Bupati Bantul dalam sambutannya juga berharap gelaran latihan bersama olah raga dirgantara di Pantai Depok setidaknya dapat menumbuhkankembangkan kecintaan akan olah raga dirgantara, khususnya di kalangan pemuda-pemudi Kabupaten Bantul.

Baca juga:  Warga Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Sholat Idul Adha 1436 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel