Berita

HUT KE-42 KORPRI DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Oleh 29 Nov 2013 No Comments
#TNIAU 

Peringatan HUT ke 42 Korp Pegawai Republik Indonesia, Seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub melaksanakan upacara, yang digelar di Main Apron Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (29/11). Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dengan Komandan Upacara, Kapten Adm Afri Budi.

Pada kesempatan tersebut Danlanud membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yidhoyono yang menyampaikan bahwa, lebih dari empat dekade Korpri tampil sebagai organisasi profesi yang tetap menunaikan tugas kedinasanannya secara lebih profesional sesuai tuntutan dan perkembangan zaman. Korpri dapat menampilkan postur organisasinya sebagai penopang birokrasi pemerintahan untuk mendukung suksesnya agenda pembangunan. Salah satu yang sangat membanggakan adalah terwujudnya pelayanan terhadap publik dengan lebih baik, lebih murah dan lebih cepat.

Pada kesempatan tersebut, Presiden RI juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh anggota Korpri, secara khusus, Presiden RI menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap anggota Korpri yang bertugas di pedalaman, daerah terpencil, perbatasan negara, dan pulau-pulau terdepan yang telah menunjukan dedikasi yang tinggi melebihi panggilan tugas dalam mengemban amanat sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah.

Baca juga:  Waspadai aksi terorisme, geng motor dan Cyber Narcoterorism

Tema yang diangkat pada Hari Ulang Tahun Ke-42 Korpri Tahun 2013 adalah :” dengan profesionalisme dan netralitas Korpri mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi untuk menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi guna meningkatkan kesejahreraan masyarakat”

Komentar