Berita

“HUT ke- 42 KORPRI” Tingkatkan kualitas Ilmu Pengetahuan

Dibaca: 2 Oleh 29 Nov 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan TNI Angkatan Udara adalah komplemen TNI AU atau bagian dari personel prajurit dalam rangka mengawaki organisasi TNI Angkatan Udara, artinya secara umum tidak ada perbedaan dengan prajurit. Sehubungan dengan PNS bagian dari prajurit tentunya saudara harus saling bahu membahu, saling melengkapi dalam melaksanakan tugas.

“Saudara juga tidak boleh ketinggalan dengan perkembangan kemajuan teknologi yang sedang dan akan dihadapi oleh TNI Angkatan Udara”. Sehingga saudara-saudara dituntut untuk lebih meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan dengan melalui belajar dari para senior maupun dari lingkungan tempat tugas sesuai dengan bidang profesi masing-masing, mengingat keberadaan PNS di kesatuan sangat penting artinya dalam mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Demikian Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE menekankan hal tersebut dalam amanat nya pada Upacara peringatan HUT ke- 42 KORPRI di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Jumat (29/11).

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-42 Korps Pegawai Republik Indonesia di Lanud Adisutjipto ini dilaksanakan secara militer di Lapangan Jupiter dan diikuti tak kurang dari 1200 personel, yang terdiri dari personel Militer maupun Pegawai Negeri Sipil anggota Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  TNI AU GELAR BAKSOS DI TANJUNG PANDAN

Komandan Lanud Adisutjipto juga menekankan agar di tengah-tengah berlangsungnya demokrasi yang terus bergulir di tanah air ini, hendaknya Para PNS di lingkungan Lanud Adisutjipto juga dapat selalu menempatkan diri dan pada posisi yang netral.

Hadir dalam upacara peringatan HUT ke-42 Korpri di Lanud Adisutjpto, para Kepala Dinas, Para Komandan Skadron dan para perwira Pejabat di Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel