Berita

HUT KE – 49 SKADRON UDARA 17 LANUD HALIM

Dibaca: 4 Oleh 01 Agu 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Berbagai macam tugas, mulai dari yang paling ringan, sederhana hingga yang paling berat dan kompleks, telah mampu dilaksanakan oleh para anggota Skadron Udara 17 dengan hasil baik dan dapat dibanggakan. Demikian penegasan Komandan Skadron Udara Letkol Pnb Firman Wirayuda, S.T., saat bertindak selaku inspektur upacara pada HUT Skadron Udara 17 yang ke 49 di Hanggar Skadron Udara 17, Lanud Halim PK. Rabu 1/8.

“Keberhasilan yang dicapai tidak terlepas dari dedikasi, loyalitas, kesungguhan dan kerja keras serta rasa kebersamaan yang tinggi, telah dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab” tegas Komandan Skadron Udara 17 saat memberikan sambutannya dihadapan para anggota Skadron Udara 17.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota bawa pada usianya yang ke-49 Skadron Udara 17 telah menempuh perjalanan panjang yang penuh asam dan garam terutama dalam mendukung operasi penerbangan VIP / VVIP tetap kita laksanakan dengan baik, aman dan professional” tegasnya.

Upacara ini di hadiri seluruh anggota Skadron Udara 17, para pramugari dan perwakilan dari masing-masing Skadron Udara yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Asintel dan Asops Kosekhanudnas II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel