Berita

HUT KE-50, WARA DONOR DARAH

Dibaca: 1 Oleh 29 Mei 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah di Gedung Serbaguna Mabesau Cilangkap, Rabu (29/5). Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang masuk dalam Program Bhakti Sosial yang diselenggarakan untuk memperingati HUT Wara yang pada bulan Agustus nanti genap berusia 50 tahun.

Turut donor darah pada acara tersebut Asisten Logistik (Aslog) Kasau Marsda TNI Ida Bagus Anom Manuaba, Kepala Dinas Potensi dan Kedirgantaraan (Kadispotdirga) Marsma TNI Nil Handri, Komandan Detasemen Markas Mabes TNI Angkatan Udara Kolonel Pnb Suparmono dan personel TNI Angkatan Udara yang berdinas di wilayah Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 Wib sampai 11.00 wib tersebut menghasilkan 100 kantong darah yang disumbangkan untuk Palang Merah Indonesia. Namun tidak sedikit personel TNI AU yang belum mendapat kesempatan untuk mendonorkan darah karena keterbatasan kantong darah yang di bawa oleh PMI.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Udara ( Wakasau) Marsdya TNI Sunaryo, Asisten Perencanaan (Asrena) Kasau Marsda TNI Mawardi, Asisten Operasi (Asops) Kasau Marsda TNI Bagus Puruhito, Asisten Logistik (Aslog) Kasau Marsda TNI Ida Bagus Anom Manuaba, Para Kadis dan personel Angkatan Udara di wilayah Jakarta.

Baca juga:  Kenal Pamit Danlanud J.B. Soedirman Bersama Forkopimda Digelar Di Pendopo Dipokusimo Kabupaten Purbalingga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel