Berita

HUT Ke-51 Korpri, Korpri Unit TNI Medan Syukuran di Lantamal I Belawan

Dibaca: 25 Oleh 29 Nov 2022Tidak ada komentar
IMG 0513
#TNIAU 

IMG 0545

TNI AU.  Korpri Sub TNI wilayah Medan melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun Korpri Ke-51 Tahun 2022 di Lantamal I Belawan Medan. Selasa, (29/11/2022).

IMG 0513

Komandan Kosek I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin yang diwakili oleh Asisten Personel Kosek I Kolonel Adm Drs. Alfian, M.A.P., beserta pejabat TNI dari Kodam I/BB, Lanud Soewondo dan Pejabat Lantamal I Belawan menghadiri Syukuran HUT Ke-51 Korpri di Gedung OB. Syaaf Lantamal I Belawan.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo dalam sambutannya yang dibacakan Wadanlantamal I Belawan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-51 Korpri kepada seluruh anggota Korpri Unit TNI wilayah Medan, Danlantamal I Belawan juga mengatakan sesuai Undang-Undang TNI Nomor 46 Tahun 2004 dijelaskan bahwa PNS TNI dapat menduduki jabatan tertentu dalam struktur organisasi TNI, dengan demikian jelas bahwa Prajurit dan PNS TNI merupakan satu kesatuan dalam sebuah komponen yang harus berjalan beriringan dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas-tugas negara sesuai tema peringatan HUT Ke-51 Korpri Tahun 2022 yaitu “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Baca juga:  Personel Lanud J.B. Soedirman Bergotong Royong Memabngun Jalan

Acara syukuran HUT Ke-51 Korpri ini dimeriahkan dengan tari-tarian daerah, pemotongan tumpeng dan juga pemberian tali asih kepada PNS TNI yang akan memasuki masa pensiun.

IMG 0563

IMG 0612 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel