Berita

HUT KE-54 PIA ARDHYA GARINI DI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 8 Oleh 25 Nov 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai memperingati dan merayakannya Hari Ulang Tahun ke-54 PIA Ardhya Garini di Gedung Serba Guna (GSG) Komplek Perumahan Lanud Ngurah Rai, Kamis (25/11).

 

Dalam sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai Ny. Jumarto, menguraikan tentang upaya-upaya yang telah dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Udara yang dilandasi oleh nilai kebersamaan dan kekeluargaan, juga hal yang berhubungan dengan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat luas.

 

Pada peringatan Ulang Tahun ke-54 PIA Ardhya Garini mengangkat tema ”Dijiwai Semangat Kebersamaan, PIA Ardhya Garini Siap untuk Lebih Berperan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara dan Kepedulian Sosial Masyarakat”.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Ngurah Rai, Letnan Kolonel Pnb Jumarto, Para Pejabat, Perwakilan Wara dan anggota Lanud Ngurah Rai, Sesepuh PIA Ardhya Garini dan Warakauri.

 

Baca juga:  Peringatan HUT KE-71 TNI di Kota Ambon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel