Berita

HUT KE 55 PIA AG BAKORDA DIY LAKSANAKAN ZIARAH

Dibaca: 2 Oleh 24 Nov 2011Tidak ada komentar
HUT KE 55 PIA AG BAKORDA DIY LAKSANAKAN ZIARAH
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini (AG) tanggal 25 November 2011 nanti genap berusia 55 tahun, dalam rangkaian kegiatan ulang tahunnya PIA AG mengadakan beberapa kegiatan di antaranya lomba bola voly, bazzar, lomba merias dan ziarah.

Kamis (24/11) PIA AG melaksanakan ziarah di taman makam pahlawan Kusumanegara Yogyakarta, bertindak sebagai pimpinan rombongan adalah ketua PIA AG Bakorda DIY Ny Poeri Bambang Samoedro, di ikuti oleh para pengurus PIA AG CBS AAU, PIA AG Lanud Adi Sutjipto dan PIA AG Ranting Paskhas Lanud Adi Sutjipto serta para anggotanya, pada ziarah ini hadir pula ketua PIA AG Cab 2 Gabungan II lanud Adi Sutjipto Ny Abdul Muis.

Sebelum tabur bunga ziarah di dahului dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan. “Ziarah ini di maksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang melawan penjajah untuk memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Saya berharap dengan kegiatan ini akan menggugah kesadaran anggota PIA AG untuk lebih berkiprah membantu suami dalam berkarya di TNI AU kata ketua rombongan.

Baca juga:  Safari Lambangja Di Lanud Tanjungpinang

Menurut rencana puncak kegiatan HUT PIA AG akan di pusatkan di balai prajurit Sabang Merauke Ksatrian AAU. Gubernur AAU rencananya juga akan hadir disamping Pembina harian PIA AG.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel