Berita

HUT KE-55 PIA AG DI LANUD ATS

Dibaca: 4 Oleh 25 Nov 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini, Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum serta PIA Ranting Kipan 1 Paskhas melaksanakan upacara peringatan secara hikmat di Aula Maleo Skadron Pendidikan 503 Wingdikum, Jumat (25/11).

Upacara tersebut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja Ny. Netty Tabri Santoso, Ketua Dharma Pertiwi Kabupaten Bogor, Ketua PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang 6/ Gabungan II Wingdikum Ny. Toto Boedihardjo, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Korem 061/Suryakancana Bogor, Ketua Bhayangkari Polwil Bogor, Turut hadir Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP, Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Eding Sungkana, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan jajaran Lanud Ats dan jajaran Wingdikum, serta Komandan Kipan 1 Paskhas.

Ny. Netty Tabri Santoso selaku Ketua PIA AG Cabang 3/ Daerah I Lanud Ats dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini baik dari cabang Lanud Ats dan Ranting, Wingdikum dan Ranting maupun dari Ranting Kipan 1 Paskhas atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  JABATAN DANPOM KODIKAU DISERAH TERIMAKAN

Seperti halnya kegiatan perlombaan cabang olahraga voly, cerdas cermat, ziarah ke TMP, kegiatan anjangsana ke panti asuhan, donor darah dan MOW, serta tari rampak gendang, tari balet. Sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara puncak peringatan tersebut. Dengan harapan kedepan semoga PIA AG semakin matang dan semakin bisa dirasakan keberadaannya di tengah-tengah keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Selain itu kita semua berharap kepada ibu-ibu jajaran satuan samping serta undangan atas kerjasama dan keharmonisannya selama ini, telah berlangsung dengan baik, jelasnya.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya, sebagai organisasi isteri prajurit TNI Angkatan Udara (PIA Ardhya Garini), penjabaran program dan kegiatan harus relevan, realistik, dan aplikatif sehingga dapat memberikan konstribusi yang konstruktif dalam dharma baktinya untuk turut dalam membantu keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Udara

Dalam usianya yang ke-55 tahun, PIA AG Lanud Ats, dan PIA AG Wingdikum serta PIA AG Kipan 1 Paskhas agar dapat mengembangkan dan melaksanakan berbagai program kegiatan yang telah dicanangkan, terutama yang bersentuhan langsung dengan upaya peningkatan kreatifitas, kegiatan sosial dan kesejahteraan keluarga besar Lanud Ats, Wingdikum dan Kipan 1 Paskhas.

Baca juga:  Praktik Terjun Hari Pertama Susparadas A-191 Skadik 204 Lanud Sulaiman

Usai upacara dilaksanakan acara tambahan yaitu tari rampak gendang, kabaret dan tarian balet serta pembagian tropy, hadiah perlombaan diantaranya bola volley dan lomba cerdas cermat, serta hadiah perlombaan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel