Berita

HUT KE-55 PIA ARDHYA GARINI DI LANUD RAI

Dibaca: 4 Oleh 28 Nov 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini di Lanud Ngurah Rai dilaksanakan di Gedung Serba Guna Lanud Ngurah Rai (28/11). Hadir pada acara tersebut adalah Komandan Lanud Ngurah Rai, Letkol Pnb Jumarto, Ketua PIA AG Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai, Ny. Ida Jumarto beserta para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab 5/D II Lanud Rai, Pejabat, Perwira, perwakilan Wara Lanud Ngurah Rai, dan ibu-ibu Purnagarini serta Warakauri.

Sebelumnya PIA Ardhya Garini Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai melaksanakan serangkaian kegiatan dalam berbagai bidang dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 tahun 2011 ini. Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu ; Pap Smear yang dilaksanakan di Yayasan Kemanusiaan Indonesia (YKI), Cek Kesehatan Gigi di Poliklinik Seksi Kesehatan Lanud Ngurah Rai, Lomba berbicara efektif, Lomba merangkai bunga, Lomba merias wajah tanpa kaca, Pertandingan bola voli antar ranting, Anjangsana anak cacat ke Desa Rajendra, Korve membersihkan komplek perumahan dan perkantoran, Lomba kebersihan antar rumah dinas di Komplek dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Bakorda Bandung Peringati ke-63 Hut Pia AG di Seskoau Lembang

Tema HUT ke-55 PIA Ardhya Garini kali ini adalah, ”Dilandasi Semangat Kekeluargaan dan Kebersamaan, PIA Ardhya Garini Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit TNI AU yang Bahagia dan Sejahtera”. Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa tema HUT PIA kali ini sangat tepat karena menyiratkan tentang tekad PIA Ardhya Garini yang dilandasi semangat tinggi untuk terus meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Angkatan Udara. Namun tidak mengabaikan kepedulian terhadap masyarakat luas.

Acara puncak dari peringatan adalah pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA AG Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai, Ny. Ida Jumarto didampingi oleh Danlanud Rai dan diserahkan kepada anggota PIA Ardhya Garini termuda di Lanud Ngurah Rai. Acara dilanjutkan dengan foto bersama, ramah tamah, dan panggung hiburan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel