Berita

HUT ke-56 Koharmatau, Dankoharmatau Memberikan Penghargaan dan Santunan.

Oleh 26 Okt 2019 Oktober 28th, 2019 Tidak ada komentar
HUT Ke-56 Koharmatau, Dankoharmatau Memberikan Penghargaan dan Santunan.
#TNIAU 
HUT Ke-56 Koharmatau, Dankoharmatau Memberikan Penghargaan dan Santunan.

HUT Ke-56 Koharmatau, Dankoharmatau Memberikan Penghargaan dan Santunan.

HUT Ke-56 Koharmatau, Dankoharmatau Memberikan Penghargaan dan Santunan.

HUT Ke-56 Koharmatau, Dankoharmatau Memberikan Penghargaan dan Santunan.

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Sebagai ucapan rasa syukur dalam rangkaian hari jadi ke-56 Koharmatau mulai dari awal kegiatan sampai dengan acara pokok tanggal 26 Oktober 2019 dalam bentuk upacara militer dengan mendengarkan sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M.

Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono, menyampaikan prestasi yang diperoleh prajurit berkat kerja, cepat, berfikir Cerdas, Profesional dan atas kinerja yang telah dipersembahkan untuk TNI Angkatan Udara, Kasau sangat suport dan berterima kasih kepada Koharmatau dan Depo jajaran.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono pada cara syukuran, pendatanganan penghargaan, penyerahan santuanan kepada personil yang purna tugas dan penyerahan uang pembinaan bagi putra-putri keluarga besar Koharmatau yang berprestasi yang berlangsung di Balai Prajurit Budihardjo, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Baru-baru ini.

Dankoharmatau menyampaikain, prestasi yang telah diukir putra-putri terbaik Koharmtau serta Depo jajaran merupakan kado itimewah yang dipersembahkan dalam rangka HUT ke-56 Koharmatau, untuk itu, jangan pernah berhenti untuk memberikan yang terbaik untuk TNI Angkatan Udara.

“Sebagai dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara bahwa dengan inovasi-inovasi yang telah telah diperbuat Koharmatau dan Depo jajaran terhadap alutsista TNI Angkatan Udara, menjadi alutsista khususnya pesawat dan pendukung lainnya, mampu tampil dalam berbagai kegiatan baik operasi, maupun dalam medukung pelaksanaan pendidikan”. Mengutib sambutan Kasau.

Dakoharamatau juga menambahkan mengutib sambutan Kasau, Koharmatau dan Depo jajaran dalam inovasi terkait dengan pemeliharaan dan perawatan telah banyak mambantu TNI Angkatan Udara khususnya dalam menekan tingginya biaya pemeliharaan yang dikeluarkan selama ini.

Usai memberikan sambutannya Dankoharmatau juga menandatangani beberapa piagam penghargaan sebagai catatan sejarah atas kinerja dan inovasi yang telah diraih, hal semata-mata agar diajdikan sebagai catatan dalam memotivasi generasi penerus Koharmatau.

Juga pemberian tali asih sebagai bentuk perhatian dan penghargaan oragnisasi terhadap personel yang akan melaksanakan purna tugas pada tahun 2019, selain itu juga Komandan Koharmatau memberikan uang pembinaan bagi putra-putri keluarga besar Koharmatau dan Depo jajaran yang berprestasi.

Diakhir kegiatan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Denti Priyono berpesan, jangan pernah nilai apa yang kamu kerjakan dengan materi (uang), akan tetapi kerjakan tugasmu dengan Ihklas dan tulus, secara otomatis karya-karya dan inovasi yang diberikan kepada TNI Angkatan Udara baik bagi dirimu, keluargamu, organisasi terlebih buat bangsa dan negara.

Hadir Pada kesempatan tersebut Wadan Koharmatau, Kadislitbangau, Ketua Pia Gab. III Koharmatau, para Direktur, Para Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Koharmatau, semua ikut bergembira dan bersuka ria dalam meryakan Hut ke-56 Koharmatau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel