Berita

HUT KE-57 PIA ARDHYA GARINI DI LANUD MAIMUN SALEH

Dibaca: 7 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini dalam usianya yang ke-57 PIA harus peka terhadap setiap perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Setiap perkembangan sosial yang terjadi tentu secara langsung maupun tidak langsung akan berpengaruh terhadap keluarga dan organisasi, baik positif maupun negatif, oleh karenanya kepekaan PIA dalam menfilter pengaruh tersebut akan sangat bermanfaat bagi kebahagiaan keluarga kita bersama.

Demikian sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti, S.T.,MIR dalam sebuah acara syukuran menyambut Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-57 Lanud MUS yang bertempat di Ruang rapat mako lanud Mus, Senin (25/11).

Komandan mengharapkan agar anggota PIA Ardhya Garini Cabang 16/D I Lanud Maimun untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai fungsi organisasi, tetap meningkatkan kegotong royongan dalam organisasi dan rasa kesetiakawanan sesama anggota PIA integritas dan kecintaan yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian terhadap organisasi, terutama dalam memberikan pelayanan dan pendampingan terhadap keluarga dan suami.

Dilanjutkan, Komandan Lanud MUS Menghimbau kepada PIA Agar meningkatkan kualitas dirinya dan janganlah cepat merasa puas dengan hasil-hasil yang telah dicapai selama ini. Marilah kita mengisi diri kita dengan belajar untuk mengantisipasi pelaksanaan tugas di masa depan, demi kejayaan keluarga besar TNI Angkatan Udara pada umumnya dan PIA Ardhya Garini yang kita banggakan pada khususnya.

Baca juga:  PENUTUPAN LATIHAN GWAWIJAYA DENBRAVO’90

Dalam acara ini dibacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi I.B. Putu Dunia oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/ D.I Lanud Maimun Saleh Ny. Retno Imam Subekti. Ucapan selamat merayakan HUT ke 57 ditujukan kepada seluruh keluarga besar PIA Ardhya Garini dimanapun berada. Peringatan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana mawas diri agar dapat melihat secara jernih kelebihan dan kekurangan yang ada guna menyongsong masa depan Organisasi PIA Ardhya Garini. Wujud pertanggung jawaban dalam mengemban amanah dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan, meliputi kegiatan organisasi ekonomi, kebudayaan dan sosial. Adanya kegiatan yang terkoordinir dapat menciptakan rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan, rukun, serta lebih memahami kedekatan hubungan antar anggota. Kegiatan ini akan membentuk karakter yang dapat memunculkan sumber daya manusia yang berkualitas dan mandiri.

Adapun tema yang diambil dalam rangka HUT tahun ini ialah “Dalam menghadapi era globalisasi, PIA Ardhya Garini siap meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan keluarga besar TNI AU guna menyukseskan pembangunan nasional”. Sebagai istri prajurit TNI AU, hendaknya dapat membantu membangun pondasi rumah tangga yang kokoh. Caranya ialah dengan menjaga keharmonisan hubungan berumah tangga. Peran istri sangat dominan mempengaruhi suami, apalagi berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab dalam bekerja.

Baca juga:  POMAU LANUD ISWAHJUDI MELAKSANAKAN SWEEPING

Oleh karena itu, sebagai anggota PIA harus dapat menjadi istri yang mampu mendukung karier suami Oleh sebab itu, apapun peran Ibu-ibu hendaknya dilaksanakan dengan penuh kesungguhan. Diharapkan seluruh warga PIA Ardhya Garini, hendaknya selalu memelihara keharmonisan dalam rumah tangga, sehingga dapat memberikan motivasi kepada suami dalam melaksanakan tugasnya.

Acara ditutup dengan Pemberian Tumpeng kepada Dua anggota PIA Termuda Nyonya Gurning dan Nyonya Rudyanto serta Anggota PIA Terlama Nyonya Yuli oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.16/D I Lanud Maimun Saleh, kemudian pemberian cinderamata kepada anggota Warakawuri Sabang, dan pemberian bingkisan kepada para pemenang lomba bola voli ,Lomba Masak,Lomba memasang atribut PDU I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel