Berita

HUT ke-60 PIA “Pesan Yang Cukup Relevan, Oleh Ketua PIA AG Pusat”

Dibaca: 21 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Salah satu tugas PIA Ardhya Garini adalah membantu TNI khususnya TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas kewajibannya. Oleh karena itu, agar seluruh anggota PIA senantiasa meningkatkan kinerja sehingga keberadaan PIA dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk organisasi TNI Angkatan Udara. Demikian sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini pada acara Hari Ulang Tahun ke-60 PIA Ardhya Garini, yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda DIY Ibu Yeni Iman Sudrajad, Selasa (29/11) bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Adisutjipto.

Peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-60 mengusung tema “Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, PIA Ardhya Garini bertekad mewujudkan ketahan keluarga Prajurit TNI AU, dalam menyongsong kehidupan yang lebih baik. Tema HUT PIA ini cukup relevan karena semangat kekeluargaan dan kebersamaan adalah ciri khas bangsa indonesia yang sangat luar biasa dan patut kita bangggakan. Semangat kebersamaan dan kekeluargaan tersebut sengaja dimunculkan untuk menyiapkan mental kita baik sebagai anggota PIA Ardhya Garini dan sebagai komponen bangsa indonesia dalam mengahadapi dampak negatif dari kemajuan peradaban manusia yang sudah merambah kedalam keluarga dan rumah tangga kita.

Baca juga:  Wapres Transit di Lanud SIM Banda Aceh

Sementara itu Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta Ibu Yeni Iman Sudrajad disela-sela acara syukuran menyampaikan bahwa dalam rangka HUT PIA ke-60 ini PIA Bakorda Yogyakrta telah menggelar berbagai kegiatan sosial diantaranya pertandingan Bola Volley Putri yang melibatkan PIA AG, Wara, Persatuan Isteri Purnawirawan, Persatuan Isteri Angkasa Pura, dan PNS Putri, pertandingan Wood Ball.

Ibu Yeni Iman Sudrajad menambahkan bahwa PIA Bakorda Yogyakarta juga melaksankan kunjungan ke Panti Rehabilitasi Narkoba Panti Sosial Pamardi Putra Sehat Madani Karangmojo Purwomartani Kalasan, menyerahkan bingkisan ke KSJ Lanud Adisutjipto dan Denma AAU, beberapa Pos Jaga yaitu Pos Jaga Lanud, Pos Jaga Rumkit Hardjolukito, Pos Jaga Paskhas, dan Pos Jaga AAU. Selain itu juga melaksanakan ceramah parenting dan ceramah kesehatan, Ziarah di TMP Kusuma Negara, serta anjangsana ke Ibu-Ibu mantan KSAU yaitu Ibu Maya Imam Sufa’at, dan Ibu Subandrio.

Sementara itu Ketua PIA AG Cab II/ Gab 2 Lanud Adisutjipto Ibu Novyan Samyoga menyampaikan bahwa dengan peringatan HUT PIA Ke-60 ini semoga dapat mempererat silahturrahmi dan kebersamaan diantara anggota PIA Bakorda Yogyakrta, serta mempu memotivasi semangat juang dan kerja dalam meningkatkan kwalitas pengabdiaannya kepada TNI AU.

Baca juga:  Danlanud Smo Buka 4 Pendidikan di Skadik 405

Peringatan HUT ke-60 PIA Ardhya Garini, selain diisi dengan syukuran dan doa bersama, juga dilaksankan pemotongan tumpeng oleh pembina dan ketua PIA Ardhya Garini Bakorda (Badan Koordinasi daerah) Yogyakarta serta pembagian hadiah.

Acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun ke-60 PIA Ardhya Garini dihadiri oleh para pejabat AAU, para Pejabat Lanud Adisutjipto, Kepala Ruspau Hardjolukito, Komandan Denhanud 474 Paskhas, dan pengurus PIA CBS AAU, PIA Lanud Adisutjipto, PIA AG Ranting Denhanud 474 Paskhas, serta para pengurus dan anggota PIA Bakorda Yogyakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel