Berita

Hut Ke-62 Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin: “Camar Gathering”

Dibaca: 96 Oleh 25 Mei 2015Tidak ada komentar
Hut Ke-62 Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin: “Camar Gathering”
#TNIAU 

Warga Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin baru-baru ini melaksanakan acara Camar Gathering sebagai puncak peringatan HUT ke-62 Skadron Udara 5 di Hanggar Skadron Udara 5.

Acara tersebut, dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Tamsil G. Malik beserta ibu, Para mantan Komandan Skadron Udara 5 diantaranya Marsekal Madya TNI (Purn) I Gde Sudana, Marsdya TNI (Purn) I Made Oka, Marsda TNI (Purn) Tjutju Juanda dan para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam acara yang dilaksanakan secara sederhana ini, diawali dengan foto bersama Camar Group dilanjutkan pelaksanaan jalan sehat yang diawali dengan pemotongan pita oleh Marsdya Purn I Gde Sudana beserta ibu dan didampingi Komandan Skadron Udara 5 Letkol Pnb Yoyon Kuscahyono beserta ibu dan pelepasan balon sebagai tanda pelaksanaan jalan sehat.

Kegiatan yang terlihat sangat akrab itu, mengambil rute sekitar Lanud Sultan Hasanuddin dan menempuh waktu sekitar 45 menit dan setelah jalan sehat dilanjutkan acara temu kangen antar keluarga Camar Group dan pemotongan tumpeng oleh Marsdya TNI (Purn) I Gde Sudana yang diserahkan kepada Komandan Skadron Udara 5 Letkol Pnb Yoyon Kuscahyono serta hiburan.

Baca juga:  Gubernur AAU dan Ibu Asuh Taruna Beri Pembekalan Kepada Taruna

Pemotongan tumpeng ini merupakan wujud rasa syukur dari seluruh keluarga besar Camar hingga hari ini dan seterusnya selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas darma bakti untuk nusa dan bangsa.

Dalam rangkaian memperingati hari jadinya, Skadron Udara 5 Wing 5 telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya pengajian, pertandingan olah raga, anjangsana ke panti asuhan, sunatan masal, donor darah dan pemeriksaan kesehatan serta ziarah ke Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar.

Hut Ke-62 Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin: “Camar Gathering”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel