BeritaPIA Ardhya Garini

HUT KE-63 PIA ARDHYA GARINI “Senorita” dan “Salah Apa Aku” Hangatkan Olahraga Bersama Kasau dan Prajurit TNI AU

Oleh 25 Okt 2019 Tidak ada komentar
HUT KE-63 PIA ARDHYA GARINI “Senorita” dan “Salah Apa Aku” Hangatkan Olahraga Bersama Kasau dan Prajurit TNI AU
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna melaksanakan olahraga bersama prajurit TNI AU memperingati HUT ke-63 Pia Ardhya Garini di Lapangan Apel Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (25/10/2019).

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti seluruh prajurit Mabesau, baik Pati, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, maupun PNS) beserta seluruh pengurus pusat Pia Ardhya Garini diawali dengan senam peregangan dan pemanasan, dipandu instruktur senam dan diiringi lagu berjudul “Senorita” dan “Salah Apa Aku” yang sedang populer di masyarakat sehingga semakin menghangatkan suasana kebersamaan antara pemimpin dan anggota TNI AU.

Kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai menempuh rute lebih kurang 3 km mengitari kompleks Mabesau.

Selain senam dan jalan santai, juga diselenggarakan aneka lomba gembira (fun game) antar satuan kerja (satker) jajaran Mabesau serta dimeriahkan dengan hiburan musik dan pembagian hadiah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Pangkoopsau I, para Kadis jajaran Mabesau, dan pengurus pusat Pia Ardhya Garini.

Baca juga:  Ketua PIA AG Cab 12/D.I Lanud Rsn Kuker Ke Ranting-Ranting Kedinasan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel