Berita

HUT KE-64 POMAU DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 1 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto beserta para pejabat Lanud beserta Insub memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Pomau Lanud Abd Saleh di Taxy Way Lanud Abd Saleh (1/11). Pemberian ucapan tersebut dilaksanakan seusai upacara HUT ke-64 Pomau di Lanud Abd Saleh.

Dalam upacara tersebut Komandan Lanud menjadi Inspektur Upacara dan membacakan sambutan dari Kasau yang menekankan tentang upaya pembinaan dan penegakan hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara hendaknya dilakukan secara proporsional dan profesional, melalui perencanaan yang sistematis dan berkesinambungan. Disamping itu, dalam implementasinya perlu didasari tekad dan semangat tinggi, disertai konsistensi sikap keteladanan, kerja keras yang jujur dan berkeadilan.

Selanjutnya dikatakan, tugas pokok Pomau bukan hanya sekedar menyelenggarakan fungsi pengamanan fisik alutsista, namun pembinaan, pemeliharaan dan penegakan tata tertib, disiplin serta peraturan dan hukum menjadi bagian tugas yang tidak ringan. Untuk dapat memenuhi tuntutan tugas tersebut Pomau harus mampu menyiapkan personel-personel yang profesional melalui pembinaan personel yang baik.

Baca juga:  FINAL TURNAMEN FUTSAL HUT KE 66 POMAU DI LANUD JAYAPURA

Untuk itu diharapkan agar seluruh personel Pomau harus memiliki sikap, perilaku dan integritas moral yang tinggi, sebagai salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap pejabat penegak hukum.

Usai upacara dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Komandan Pom Lanud Abd Saleh Mayor Pom Widi Nugroho dan diberikan kepada anggota Pomau Lanud Abd Saleh yang termuda bertempat di ruang serbaguna Pomau dan dimeriahkan dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh artis-artis Malang dan para pejabat Lanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel