Berita

HUT ke-64 Republik Indonesia di Balikpapan

Dibaca: 3 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Peringatan HUT ke-64 Republik Indonesia kali ini bertema Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita tingkatkan kedewasaan kehidupan berpolitik dan berdemokrasi serta kita percepat pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia yang bersatu, aman, adil, demokratis dan sejahtera, HUT yang dilaksanakan (17/8) di Kota Balikpapan di pusatkan di Lapangan Merdeka.

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Walikota HM Rizal Effendi, SE., detik-detik peringatan ditandai dengan bunyi sirene selama 60 detik tepat pukul 10:00 wita, upacara dibuka dengan Pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Andi Burhanuddin Solong dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Balikpapa.

 

Hadir dalam acara diantaranya Pangdam VI /Tanjungpura Mayjen TNI Tono Suratman, Wakapolda Kaltim Brigjen Bachrul Effendi, Danlanud Balikpapan Letkol Pnb Agus Pandu Purnama, Kapolres Balikpapan, Dandim 0905, Danlanal, serta tamu undangan lainnya.

 

Dalam upacara peringatan HUT RI ke 64 ini Lanud Balikpapan mengikutsertakan masing-masing 1 peleton Pasukan yang tersebar di tiga tempat yaitu Provinsi Kaltim (samarinda), Kabupaten Kutai Barat dan Kota Balikpapan. Usai Upacara, undangan di suguhi acara hiburan berupa marching band pelajar di Kota Balikpapan dan Fly Pass Para motor dari Lanud Balikpapan.

Baca juga:  LATIHAN MENEMBAK DI LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel