Berita

HUT KE- 65 RI DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 6 Oleh 17 Agu 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Hari Ulang Tahun ke-65 Poklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lanud Halim Perdanakusuma dilaksanakan dalam suatu Upacara Militer dengan Irup Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP dan peserta Upacara terdiri dari seluruh Personel Lanud Halim Perdanakusuma, Dinas Survei dan Pemotredan Udara, Komando Operasi TNI AU I, Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara, Komando Pertahanan Nasional dan Bekmatpus yang pelaksanaannya di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (17/8) dengan pengibar Bendera dari Paskibra SMA Angkasa 2.    

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutan yang dibacakan oleh Komandan Lanud Halim mengatakan Proklamasi yang dideklarasikan pada bulan suci ramadhan mengandung semangat spiritual yang kuat untuk mengabdikan jiwa raganya dengan tulus. Semangat ini hendaknya terus melekat dalam hati sanubari kita didalam mengisi kemerdekaan.

Lebih lanjut dikatakan Kasau. Bagi jajaran TNI Angkatan Udara, momentum ini hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk lebih memantapkan jati diri sebagai prajurit pejuang dan tentara rakyat, hal ini merupakan modal dasar untuk menjadi prajurit professional dalam mengawasi dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk mewujudkan cita-cita nasional, selain itu Kasau katakan adanya gerakan separatisme ataupun mementingkan golongan tertentu merupakan tindakan yang tidak sesuai dengan semangat Proklamasi, untuk itu kita harus bersatu agar paham tersebut tidak tumbuh di bumi Pertiwi yang tercinta ini, jelas Kasau.

Baca juga:  Wisata Petik Jeruk di Kebun Primkop Satpomau Lanud Abdurahman Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel