Berita

HUT KE-65 TNI DILAKSANAKAN DI LANUD WOLTER MONGINSIDI

Dibaca: 4 Oleh 06 Okt 2010Tidak ada komentar
HUT KE-65 TNI DILAKSANAKAN DI LANUD WOLTER MONGINSIDI
#TNIAU 

Peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-65 tanggal 5 Oktober 2010 bertempat di apron Lanud Wolter Monginsidi (WMI), upacara parade dilaksanakan dengan penuh khidmat. Turut hadir dalam undangan, Gubernur Sultra H. Nur Alam, SE beserta istri, Danrem beserta jajaran, Danlanal beserta jajaran, Danlanud beserta jajaran, Kapolda beserta jajaran, dan unsur muspida beserta segenap tamu undangan.

 

Acara dimulai pukul 08.00 Wita diawali dengan upacara parade, demonstrasi, dan devile. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danrem 143/ HO Kendari Kolonel Inf. Taufik dan sebagai Komandan Upacara Kadisops Lanud WMI Mayor Lek Indra Suningra.

 

Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara disampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-65 kepada seluruh prajurit TNI di manapun mereka berada dan bertugas. Terima kasih atas dedikasi dan dharma bhakti serta pengorbanan anda selama ini.

 

Beliau manambahakan bahwa dalam usianya yang ke-65 ini TNI dituntut lebih professional dalam menjalankan tugasnya. Disiplin dan terus menempa diri dalam menghadapi berbagai tantangan seperti gerakan separatis, teroris bahkan bencana alam.

Baca juga:  SATPOL PP TINGKAT PROVINSI JATENG PERINGATI HUT KE-63 DI LANUD ADI SOEMARMO

 

Dalam acara ini demonstrasi menampilkan bela diri militer dan simulasi pengawalan pesawat VIP dengan menggunakan pesawat aero modeling. Dan sebagai penutup ditampilakan devile dari masing-masing satuan TNI yang ada di Kendari. Secara keseluruhan tamu undangan memberikan aplaus dan rasa kagum terhadap apa yang ditampilkan oleh prajurit-prajurit TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel