Berita

HUT KE-66 TNI ANGKATAN UDARA 2012 DI LANUD MERAUKE

Dibaca: 11 Oleh 10 Apr 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-66 TNI Angkatan Udara Tahun 2012, Lanud Merauke dibawah pimpinan Letkol Pnb Yostariza menggelar berbagai kegiatan yang diawali dengan Flying Specialist, Pertandingan bola volly Danlanud Cup, pelaksanaan pekan disiplin, kegiatan karya bakti berupa membersihkan Taman Makam Pahlawan Trikora Merauke yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud Merauke.

Selain kegiatan tersebut diatas masih ada kegiatan lain yang dilaksanakan diantaranya pengecatan pemakaman umum di Kampung Yobar, ziarah rombongan di TMP Trikora Merauke dan puncaknya adalah Upacara peringatan HUT ke-66 Angkatan Udara Tahun 2012 yang dilaksanakan di lapangan apel Lanud Merauke Senin (9/4), yang bertema “Dengan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi, TNI AU siap menyongsong modernisasi alutsista dan memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Setelah pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-66 TNI Angkatan Udara usai dilanjutkan acara tambahan berupa penyerahan piala dan hadiah adapun lomba yg dilaksanakan meliputi lomba Bola volly Danlanud Cup juara I : Yonif 755 Yalet, juara II : Kodim 1707, juara III : Satgas 142. Lomba menembak pistol juara I : Letda Sus. Rikko Junero, juara II : Lettu Adm. Agung Eko, juara III : Lettu Tek. Imam Muharam. Lomba menembak laras panjang juara I : Pelda Wawan Hery Susanto, juara II : Kopda Yan Kristian Imbiri, juara III : Prada Adi Galing Pratama. Dan terakhir panggung hiburan serta pembagian hadiah door price. Selamat ulang tahun ke-66 TNI Angkatan Udara semoga senantiasa jaya di udara dan mampu mempersembahkan karya dan pengabdian terbaiknya untuk negeri tercinta Indonesia.

Baca juga:  Kolonel Pnb Purwoko Aji Prabowo Menjabat Komandan Lanud Jayapura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel