Berita

Hut ke-69 TNI AU Danlanud Sim Berikan Cinderamata Kepada Seluruh Anggota

Dibaca: 6 Oleh 09 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat membagikan cenderamata berupa Tas Slempang kepada seluruh Personel Lanud Sultan Iskandar Muda, setelah selesai giat acara upacara peringatan hari jadi TNI Angkatan Udara ke-69, acara pembagian Tas Slempang yang diberi tanda simbolis “Cinderamata Kolonel Pnb Basiki Rochmat” langsung di bagikan oleh WS Danlanud Mayor Psk April Brahmana kepada perwakilan personel Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai sipil (Pns) Lanud SIM di Lapangan upacara Mako Lanud Sultan Iskandar Muda Kamis,(9/4).

Komandan mengatakan lewat BBM dan SMS kepada WS Danlanud SIM Cindera matanya jangan dilihat dari jenis pemberiannya, tetapi manfaatnya, agar setiap personel Lanud Sultan Iskandar Muda selalu dapat membawa barang bawak anya, dengan nyaman terjaga dari rasa takut ketingalan, juga praktis bisa digunakan kapan saja. ini semua juga tidak luput dari berkat atas kerjasama team Lanud Sultan Iskandar Muda yang selalu solid, kompak dalam bekerja untuk mensukseskan program kerja Lanud SIM dan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Latposko "Jalak Sakti 2007"

sambutan singkat, dari seluruh anggota Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Cindera mata yang diberikan Komandan kepada kami. “Semoga apa yang diberikan dan diawali dengan kebaikan akan bermuara pada kebaikan juga, tentunya kenang-kenangan ini dapat bermanfaat bagi kami segenap anggota Personel Lanud SIM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel