Berita

HUT Ke 69 TNI AU; “Lanud Sim Sumbang 55 Kantong Darah Kepada PMI Banda Aceh”

Dibaca: 5 Oleh 07 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda Dalam rangka sambut Hut ke 69 TNI AU adakan Kegiatan aksi sosial donor darah Senin (6/4) yang Bertempat di Ruang Vip Room Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM).   Donor darah diselenggarakan atas kerjasama Rumah Sakit (Rumkit) Lanud SIM dengan PMI Banda Aceh (Lampineung) merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-69 TNI AU.

Dalam aksi ini Lanud SIM sumbangkan 55 Kantong darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, turut dalam giat Donor darah seluruh Anggota Personel Pa,Ba,Ta dan Pns Lanud SIM, Kompi Senapan C Yonko 469 Paskhas, dan Ibu2 Pia Ardya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Dalam rangka memperingati Hut TNI-AU ke 69 mengadakan kegiatan donor darah. Pada kesempatan tersebut Ws Danlanud SIM Mayor Psk April Brahmana mengatakan bahwa donor darah selain kegiatan rutin yang dilaksanakan TNI AU juga merupakan kegiatan perduli sesama, karena secara tidak langsung kita telah membantu menyelamatkan nyawa seseorang yg membutuhkan, Kegiatan donor darah juga dapat menumbuhkan kepedulian kita terhadap sesama insan Manusia.

Baca juga:  Personel Lanud Supadio Harus Ikut Jaga Citra Positif TNI AU

Lanud SIM juga telah mengadakan berbagai rangkaian agenda kegiatan penyambuatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke 69,yang jatuh tepat pada tanggal 9 April 2015 nanti antara lain Pekan Disiplin, Kegiatan kebersihan, pertandingan olahraga Bola volley, Badminton dan Ziarah. Adapun rombongan Tim Petugas Donor darah PMI Kantor Banda Aceh ketua dr. Ratna Sari (Medis) dan 5 orang anggota. sedangkan, Panitia Donor darah dari Lanud SIM ketua Panitia dr. Ratih Kartika dan Empat anggota.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel