Berita

Hut Ke-70 TNI AU: Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Pertandingan Olahraga

Dibaca: 9 Oleh 09 Feb 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Sultan Hasanuddin mengadakan pertandingan olahraga antar satuan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-70 TNI AU. Pertandingan olahraga yang digelar mulai hari Selasa (9/2), diantaranya sepak bola, dan bola voli, yang diawali pertandingan sepak bola di lapangan Malanud.

Pertandingan olahraga ini diikuti 10 tim dari satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, yaitu tim gabungan Dinas Operasi dan Wing Udara 5, gabungan Dinas Personel dan Rumah Sakit, gabungan Dinas Logistik dan Lox plan, Dinas Khusus, Skadron Udara 11, Skadron Udara 5, Skadron Teknik 044, Satpomau, gabungan Wing 2 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas serta Batalyon Komando 466 Paskhas.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso membuka langsung pelaksanaan kegiatan pertandingan olahraga ini. “Pertandingan olahraga ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT ke-70 TNI AU, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk menanamkan semangat menjunjung sportivitas di kalangan personel Lanud Sultan Hasanuddin”, harapan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin.

Pertandingan olahraga ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi anggota karena selain para pemain yang menunjukkan kehandalannya di lapangan, para supporter juga tak kalah memeriahkannya dalam mendukung satker masing-masing. (penhnd/2016).

Baca juga:  Upacara Bendera Di Lanud Suwondo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel