Berita

HUT ke-71 POMAU di Lanud HAD

Dibaca: 8 Oleh 02 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Semoga hari jadi kali ini dapat dijadikan sebagai motivasi guna meningkatkan kualitas kinerja dan profesionalisme dalam pengabdian kepada bangsa dan negara selaku penegak disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI Angkatan Udara”.

Demikian, sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dibacakan Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin selaku Irup pada upacara HUT ke-71 POMAU di Lanud HAD. Pada upacara tersebut Lettu Pom Fajar Kuriawan, S.S.T.Han (Dansatpom Lanud Had) selaku Komandan uparaca bertempat dilapangan apel Lanud HAD, Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalbar. Rabu (1/11/2017).

Peringatan hari jadi POMAU dengan tema “Dengan Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional Polisi Militer Angkatan Udara Siap Mendukung Tugas TNI Angkatan Udara”

Berkaitan dengan hal tersebut POMAU sebagai penegak hukum disiplin dan tata tertib harus pro aktif dalam melaksanakan tugas untuk medekteksi, mencegah dan menangani setiap pelangaran yang dilakukan oleh prajurit TNI AU. Untuk itu para personel POMAU harus mampu berinovasi serta beradaptasi dengan perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang dengan pesat, lanjut KASAU.

Baca juga:  Danlanud Silas Papare Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan di Lapangan Apel Kantor Gubernur Papua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel