Berita

HUT Ke-71 TNI AU Dandepohar 30 Pimpin Ziarah

Dibaca: 15 Oleh 07 Apr 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-71 TNI Angkatan Udara, pagi ini Jum’at, (7/4) para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh, serta Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (tmp) Suropati Malang yang dipimpin oleh Komandan Lanud Abd Saleh yang diwakili Dandepohar 30 Kolonel Tek Eddy Supriyono, S.E , turut hadir pula para Purnawirawan TNI AU Cabang Malang dan para undangan dari keluarga besar TNI AU yang berada di Malang.

Acara diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu TMP Supropati oleh pimpinan ziarah dan terakhir, tabur bunga oleh Danlanud Abd diikuti para peserta Upacara di makam pahlawan.

Meski Upacara dilaksanakan secara sederhana namun berlangsung tertib dan penuh khidmat, Selesai kegiatan ziarah rombongan Danlanud Abd beserta rombongan meninggalkan TMP pada pukul 08.30 Wib untuk melanjutkan kegiatan dikedinasan masing-masing.

Kegiatan ziarah ini selalu menjadi salah satu agenda dalam setiap memperingati hari-hari besar termasuk HUT ke-71 TNI AU kali ini. Ziarah memiliki arti yang sangat penting bagi prajurit TNI AU, karena dengan mengenang jasa-jasa para pendahulu terhadap perjuangannya, maka akan selalu terpatri dalam sanubari untuk ikut andil melanjutkan perjuangan-perjuangannya demi Indonesia Jaya.

Baca juga:  Pembekalan Aspers Kasau Kepada Peserta SUSDANSAT TNI AU 2015

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel