Berita

HUT ke-75 TNI AU di Lanud Had

Dibaca: 9 Oleh 09 Apr 2021April 12th, 2021Tidak ada komentar
Doa Bersama di Tiga Tempat Berbeda Lanud Had
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadi Soemantri (Had) Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T,.M.HAN. memimpin upacara peringatan ke-75 Hari TNI Angkatan Udara di Lapangan Upacara Mako Lanud Had, Jumat (9/4/2021). Peringatan ulang tahun kali ini dilaksanakan dengan sederhana, mengingat masih masa pandemi Covid-19.

Doa Bersama di Tiga Tempat Berbeda Lanud Had

Dalam sambutan Kasau yang dibacakan danlanud Had, menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara di manapun berada. Karena telah bertugas dan menjadi bagian dalam pengabdian ke-75 tahun TNI AU dalam mengawal kedaulatan bangsa dan negara.

Upacara juga dihadiri para pejabat lanud dan Ny. Kristianty Margaureth Firmandes Pasaribu selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/D.I Lanud Had didampingi seluruh Pengurus Pia Ardhya Garini.

“Kami mohon maaf tidak bisa mengundang satuan atau instansi lain yang ada di wilayah Bengkayang, Singkawang, Sambas dan Mempawah, karena masih di masa pandemi Covid-19. Kegiatan hanya kami laksanakan secara internal,” ujarnya.

HUT ke-75 TNI AU kali ini mengusung tema “Dilandasi Jiwa Kesatria, Loyal, Militan dan Profesional, TNI AU siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional”. Kegiatan berlangsung dengan penerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19 di tanah air.

Baca juga:  RAPAT TIM ASET TNI AU DENGAN PT DI

Setelah upacara selesai dilanjutkan foto bersama dan pemotongan kue ulang tahun ke-75 oleh ketua Pia AG besama danlanud Had, diberikan kepada yang naik pangkat bulan April yaitu Mayor Kal Rahmad Budiaji dan anggota termuda yaitu Serda Danang di mako Lanud Had.

 

Doa Bersama di Tiga Tempat Berbeda Lanud Had

HUT ke-75 TNI AU di Lanud Had

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/D.I Lanud Had Ny. Kristianty Margaureth Firmandes Pasaribu memberikan kue ulang tahun 75 th  kepada Serda Danang, sebagai anggota termuda di Mako Lanud Had.  Jumat (9/4/2021).

Doa Bersama di Tiga Tempat Berbeda Lanud Had

Danlanud Had Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T,.M.HAN. memberikan kue ulang tahun 75 th  kepada Mayor Kal Rahmad Budiaji di Mako Lanud Had.  Jumat (9/4/2021).

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel